Tuesday, 27 March 2018

Baby Arlo Untuk Smart Home yang Aman

Smart Home merupakan tren yang saat ini terus berkembang pesat yang mampu memanjakan kehidupan masyarakat. Di Indonesia, salah satu perangkat IoT yang sudah sering diimplementasikan untuk smart home adalah kamera pengawas. Melalui acara bertema "Membangun Rumah Pintar" yang diselenggarakan oleh PT. Integra Global Solusi (IGS), Arlo Baby merupakan salah satu perangkat IoT yang diperkenalkan sebagai kamera pengawas yang didesain untuk memonitor bayi Anda. Apa saja kelebihannya?

Press Release IGS selaku distributor brand Netgear dan Synology

Arlo Baby merupakan perangkat komplit dengan desain imut untuk membuat buah hati tidur dengan nyaman. Anda dapat memantau bayi secara real-time serta dapat mengatur notifikasi kepada Anda berdasarkan sensor seperti temperatur, kelembapan udara hingga kualitas udara.

Resolusi dari Arlo Baby dapat mencapai 1080p sehingga video yang dilihat akan jelas dengan sudut pandang hingga 130 derajat. Dengan aplikasi Arlo yang ter-install pada smartphone, Anda dapat memilih musik pengiring tidur hingga lampu tidur serta fitur lainnya dengan praktis.

Sumber:https://www.arlo.com/
Fitur unik yang ditawarkan oleh Arlo Baby yaitu Anda dapat mendengarkan suara dari microphone yang terdapat pada kamera meskipun smartphone Anda sedang membuka aplikasi lain atau dalam keadaan terkunci.

Arlo Baby juga dapat mendeteksi gerakan dan suara secara spontan lalu mengirim rekaman tersebut melalui push notification atau email. Fitur lain dari kamera pengawas ini antara lain 100% free wire, weatherproof, rechargeable battery, night vision dan 2 way audio.

Hal terpenting dari smart home adalah keamanan dimana Arlo Baby menggunakan koneksi SSL dan cloud hosting yang aman serta update firmware secara otomatis. Jadi, jangan takut ada orang asing yang membajak kamera pengawas Anda dan leluasa masuk ke ranah privasi Anda seperti melihat video bayi Anda.

No comments:

Post a comment