Tuesday, 23 October 2018

Solusi Mencegah Kebocoran Data Perusahaan

Ancaman cyber tidak hanya berasal dari luar namun yang lebih berbahaya ternyata serangan dari dalam atau insider. Kebocoran data merupakan salah satu ancaman data terbesar pada perusahaan. Ada banyak cara yang dapat digunakan untuk membocorkan data penting namun software DLP seperti Digital Guardian merupakan solusi jitu untuk mencegah kebocoran data perusahaan.

Karyawan di perusahaan dapat dengan mudah membocorkan data melalui USB drive, CD/DVD, email, file sharing, social messenger, bluetooth, MTP, printer atau cloud. Semua cara untuk mengeluarkan data dari dalam perusahaan ke luar dapat dimonitor dan diblok dengan menggunakan Digital Guardian.



Berikut keunggulan Digital Guardian sebagai software DLP:
-Automated classification
-Agent runs on Kernel level
-Deep visibility
-Highly customisable rules
-Powerful reporting system

Dibandingkan dengan software DLP lainnya, apabila ada aktifitas kebocoran data yang tidak dapat ditangkap oleh policy, maka software DLP lain tidak akan merekam aktifitas tersebut, namun Digital Guardian masih dapat memonitor dan merekam aktifitas tersebut sehingga akan ada data forensik untuk menelusuri aktifitas kebocoran data.

Demo video Digital Guardian dapat Anda lihat melalui link YouTube berikut: https://www.youtube.com/playlist?list=PLIaMqkof8AnqcuxlXvzRfTPyyi7O-mSV7

Tertarik untuk mengamankan data perusahaan Anda? Jangan ragu untuk kirim email yang ada di menu Contact.

No comments:

Post a comment